Monday, October 12, 2015

Cara memakai Parfum yang benar

perawatan wajah alami Parfum ialah salah satu koleksi kekinian yg tak sanggup dipisahkan dari kehidupan mutakhir. Lantaran, parfum atau wewangian ampuh dalam mendongkrak kepercayaan diri & menyempurnakan penampakan.

Salah satu rutinitas mengenakan parfum yg umum dilakukan tidak sedikit orang yaitu menyemprotkannya kepada pergelangan tangan, dulu digosokkan & ditempelkan ke ruangan leher. Nyatanya, trik ini tak benar.

"Mengenakan wewangian itu jangan sampai digosok-gosokkan di pergelangan tangan. Etika ini malah bakal menciptakan aromanya hilang," tutur Widya, Trainer Fragrance, PT Aneka Inti Wangi, terhadap program VIP Gathering Kanebo di Grand Indonesia Shopping Town, Kamis (8/10/2015).

Widya memaparkan, ketimbang digosokkan di pergelangan tangan, langkah yg dianjurkan dalam menerapkan wewangian yakni bersama menempelkannya ke tempat nadi, seperti leher, belakang telinga, atau pergelangan tangan tidak dengan digosok. Ruang nadi, imbuh Widya, condong bersuhu panas, maka aroma wewangian bakal tahan lebih lama.

"Ada orang yg kulitnya sensitif jika diaplikasikan wewangian ke ruangan nadi tersebut. Menjadi, jika terasa gatal atau tak nyaman, sehingga wewangian dapat diaplikasikan ke lipatan di belakang lutut. Trik ini pula menciptakan wewangian lebih tahan lama aromanya," jelas Widya.

Trick lain dalam menerapkan wewangian tidak dengan butuh disemprotkan ke kulit merupakan dgn menyemprotkannya ke busana Kamu. Tapi, Widya menyarankan supaya memperhatikan jarak disaat menyemprotkan wewangian. Pasalnya, jika disemprotkan terlampaui dekat bersama bahan busana sehingga dapat meninggalkan noda

No comments:

Post a Comment