Monday, October 5, 2015

Rubah gaya Rambut demi Kepercayaan Diri

Artis Kylie Jenner (18) dikenal dikarenakan kegemarannya bereksperimen dgn bermacam gaya & warna rambut. Oleh karena itu, tak jarang ia tampak tampil dgn gaya & warna rambut yg berbeda-beda dalam jeda ketika yg sebentar saja. Tidak ayal, hobi Jenner ini memberikan inspirasi tidak sedikit pecinta remajanya utk lakukan aspek mirip.Cream pemutih wajah
Kylie mengaku, beliau kali perdana mengubah warna rambut diwaktu usianya 16 th & tidak dengan seizin sang ibu, Kris Jenner. Sejak waktu itu, mewarnai rambut telah jadi kegemarannya.

"Setelah itu, aku seperti kecanduan mewarnai rambut. Aku merasa seperti satu orang yg baru. Aku gemar tampil beda & meninggalkan rumah dgn kesan bahwa orang lain tak sempat menonton gaya aku ini," papar adik tiri Kim, Kourtney, & Khloe Kardashian ini.

Bersama tegas, Kylie menyebut bahwa beliau tidak mau tampil lama-lama bersama satu gaya atau warna rambut. diluar itu, dirinya juga tak mau menerapkan gaya & warna rambut yg sempat diaplikasikannya, sebab factor itu merefleksikan periode dulu.

Kylie pula mengungkapkan bahwa akibat kecanduannya mewarnai rambut, sekarang ini rambutnya rusak. Alhasil, kerap kali beliau mengenakan hair extension atau rambut sambung utk "mengistirahatkan" rambutnya dari beraneka penataan & zat pewarnaan.

"Sering mengubah warna rambut menciptakan aku merasa lebih kreatif & meringankan meningkatkan kepercayaan diri aku. Apabila Kamu sempat mengalami periode susah dalam hidup & mau melaksanakan perubahan, bereksperimenlah bersama rambut Kamu. Ini amat menyenangkan & Kamu dapat merasa bebas," urainya

No comments:

Post a Comment