Tuesday, October 6, 2015

TIps Kecantikan

Busana yang memamerkan keindahan perut wanita atau crop top,kini kembali menjadi tren. Busana ini ampuh dalam mendongkrak aura seksi dari dalam diri Anda, sehingga padu padan yang tepat diperlukan agar tampilan tak tampak terlalu vulgar. Cream pemutih wajah

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat ingin memamerkan perut Anda lewat busana terbuka:

1. Perhatikan perut
Ketika memakai crop top, perut Anda akan menjadi pusat perhatian. Oleh karenanya pastikan perut  dalam kondisi yang fit.

Masalah yang umum muncul adalah perut membesar karena kembung, kekenyangan, atau masuk angin. Maka dari itu, saat mengenakan jenis busana ini, pastikan Anda tak mengonsumsi makanan tinggi kalium, seperti alpukat dan wortel.

2. Pilih bahan yang kaku
Garmen busana yang menjuntai, atau flowy memang membuat busana terlihat lebih elegan dan nyaman. Namun, saat memilih crop top usahakan untuk memilih bahan yang kaku. Sebab, bahan kaku akan membantu mempertahankan bentuk dan struktur busana agar tetap terlihat sempurna di tubuh.

3. Hindari padu padan frontal
Hindari memilih busana yang terlalu banyak detil dan berani, seperti berbelahan dada rendah, bagian punggung terbuka, dan sebagainya. Selain itu, saat mengenakan crop top, janganlah Anda padankan dengan rok mini ketat yang menampilkan lekuk bokong secara frontal. Sebab, penampilan yang demikian, membuat Anda terlalu berlebihan.

4. Jangan bungkuk
Berdirilah dengan tegak, karena posisi membungkuk akan membuat tampilan Anda jadi tak sempurna. Hal yang sama juga harus dilakukan saat sedang duduk, duduklah dengan tegak. Ingat membungkuk akan menonjolkan lipatan-lipatan di bagian perut yang seharusnya Anda sembunyikan

No comments:

Post a Comment