Monday, October 12, 2015

Rahasia Kecantikan

Dalam perawatan kulit, menurut aku, memanfaatkan pelembab saja tidaklah pass. Kamu mesti melaksanakan beraneka perawatan lain utk memperoleh hasil yg lebih maksimal, salah satunya dgn memakai masker wajah. Kalau biasanya masker berbentuk cairan, kertas, atau pasta dgn butiran scrub, kali ini aku coba masker version terkini dari Laneige yaitu Firming Sleeping Pack yg ringan & enteng diserap oleh kulit wajah Kamu. pemutih wajah alami

Laneige Firming Sleeping Pack merupakan masker yg sudah disempurnakan oleh Laneige dari product pendahulunya adalah Laneige Water Sleeping Pack. Perbedaannya terletak terhadap tekstur, warna, kemasan & ukuran yg tidak serupa. Dalam aspek tekstur, Laneige Firming Sleeping Pack mempunyai warna yg sedikit kekuningan, & sekilas tampak seperti puding. Product ini berbahan basic seperti air, & mempunyai kandungan yang lain seperti Orange flower, Rose, Ylang Ylang, Sandalwood yg berfungsi relaksasi.Aku tertarik buat coba Laneige Firming Sleeping Packini sejak perdana kali mendengar namanya. Lebih-lebih saat mengetahui masker ini benar-benar dikhususkan utk dimanfaatkan semalaman terhadap ketika tidur. Wah, aku serentak tak sabar mau menggunakannya. Kemasan 50 ml dari product ini hadir dalam wadah plastik yg solid, di lengkapi dgn spatula di dalamnya yang merupakan aplikator. Masker ini mempunyai tekstur lembut seperti puding yg mudah sekali terserap dalam kulit demikian diaplikasikan kepada wajah.

Kiat penggunaan yg lumayan gampang menciptakan aku makin teratur memanfaatkan masker ini tiap-tiap tiga kali seminggu. Utk menggunakannya, Kamu lumayan menerapkan masker kepada wajah yg telah dibersihkan diawal mulanya bersama ketebalan sekitar 2,5 centi meter, dulu memberi pijatan terhadap wajah dimulai dari bidang tengah wajah lebih-lebih dulu, dulu diamkan sampai masker ini meresap ke dalam kulit wajah Kamu.Laneige Firming Sleeping Pack ini berfungsi menghidrasi dengan cara intens sekaligus bakal mengencangkan kulit wajah saat Kamu tidur. Aku pribadi amat sangat merekomendasikan product ini, terutama bagi Kamu yg mempunyai masalah bersama kulit wajah yg kering & kusam. Masker ini terkecuali berfungsi utk menolong melembabkan kulit, namun serta mengencangkan kulit aku. Dikala bangun tidur, aku meraih kulit yg lebih berkilau, lembut, kenyal, & serta cerah. Aromanya yg menenangkan pula teramat meringankan aku rileks sebelum tidur maka aku meraih tidur yg berkwalitas.

No comments:

Post a Comment