Tuesday, October 13, 2015

Rahasia Rambut Lebat

Kiat yg gampang sebenarnya bersama mencermati nutrisi yg masuk dalam badan Kamu. Bersama konsumsi nutrisi tersebut, kita mendapat beraneka keuntungan. Kesehatan maksimal & rambut yg indah Kamu temukan.dr. rochelle skin expert

Ada sekian banyak nutrisi yg dibutuhkan rambut supaya masih sehat & subur. Khususnya protein yg sanggup didapat dari daging, telur, keju, biji-bijian & kacang-kacangan. Ikan barangkali pilihan paling baik yang merupakan sumber protein ini.

Tidak Hanya protein, rambut pun membutuhkan vitamin, seperti vitamin B, C, E, A & K. Dgn enteng vitamin-vitamin tersebut didapatkan dalam sayur-sayuran & buah-buahan. Yuk kita saksikan buah & sayur apa yg dapat meringankan nutrisi rambut kita.

Vitamin B
Vitamin B ini akan ditemukan di sayur-sayuran hijau, kacang-kacangan, kwaci bunga matahari, kacang kulit & polong

Vitamin C
Yg mengandung tidak sedikit vitamin C, merupakan : Buah-buahan yg mengandung sitrun, seperti jeruk, jeruk lemon, jeruk nipis, pun melon & strawberry.

Vitamin E
Di sini ada buah alpukat yg amat lezat rasanya, sayur-sayuran yg berwarna hijau lanjut usia, gandum-ganduman.

Vitamin A
Sedangkan vitamin A, tidak sedikit terkandung di dalam wortel, kentang, brokoli, asparagus, & buah aprikot.

Vitamin K
Vitamin K ini tidak hanya di sayur pula mampu didapatkan di dalam ikan laut, seluruhnya product susu, & ikan. Tetapi di dalam sayur, terdapat di dalam asparagus, brokoli, selada, kubis, gandum, yogurt, kacang panjang & sayur-sayuran yg berwarna hijau gelap.

Nah tunggu terlebih, seluruhnya tak susah didapat di pasar yg biasa Kamu jenguk. Tinggal masak, makan & rambut sehat menjadi milik Kamu

No comments:

Post a Comment