Wednesday, October 7, 2015

Perawatan kecantikan

Siapa yg tidak mengenal susu. Minuman sehat ini tidak cuma berfungsi utk menjaga & melindungi kesehatan badan, tetapi pun berfungsi utk merawat kesehatan & kecantikan kulit. Bahkan, pakar kecantikan alami dari Los Angeles, Paige Padgett, menjadikan susu juga sebagai salah satu bahan pujaan buat perawatan kulit. Apa saja manfaat susu utk perawatan kulit? Teliti ulasan berikut yuk, Ladies. cream pemutih wajah

Pembersih Wajah

Kulit Kamu sensitif pada pemakaian facial foam? Kalem saja, Kamu sanggup memanfaatkan susu juga sebagai pembersih wajah. Padget menyarankan utk memakai susu juga sebagai pembersih wajah lantaran mampu mengurangi produksi minyak berlebih & membersihkan sisa makeup yg menempel di wajah.
Eksfoliator Alami

Susu mengandung asam laktat yg terbentuk dari alpha hydroxyl acid (AHA) & mempunyai manfaat yg setara dgn product eksfoliasi kulit. Kandungan AHA yg ada di dalam susu berguna utk mengurangi kerutan & meningkatkan produksi kolagen di dalam badan yg mampu menjadikan kulit menjadi kenyal & lembut tidak dengan memunculkan resiko iritasi. Trik menggunakannya amat sangat gampang, teteskan susu kepada kapas seterusnya usapkan dengan cara merata di leher & pula wajah. Apabila mau meneruskan masker ke dalam perawatan sesudah melaksanakan eksfoliasi, pakai Expert Exfoliator Mask dan Scrub dari Noveexpert.
Pelembut Kulit

Apabila Kamu mau mendapati kulit yg sehat & lembut dengan cara alami, mandilah dgn susu. Dikarenakan, kabarnya, Cleopatra yg populer dapat kecantikannya juga, menggunakan susu utk mandi lho! Tidak Cuma mampu dimanfaatkan buat mandi, Kamu pula dapat menjadikan susu utk merendam tangan & pula kaki.
Masker Wajah

Tak cuma susu murni saja yg bagus utk kecantikan kulit. Product yg yg terbuat dari susu seperti halnya yogurt pun dapat digunakan. Pergunakan yogurt yang merupakan masker wajah utk meraih kulit yg cerah, lembut, & pula halus. Pakailah masker yogurt selagi 10 menit di leher & wajah setelah itu bilas memakai air bersih.
Perawatan Noda Gelap

Kandungan asam laktat yg terdapat kepada susu mampu menghilangkan bintik hitam atau noda gelap yg ada di wajah. Tak cuma itu saja, susu pula bagus utk perawatan jerawat yg membandel. Kandungan yg ada di dalam susu mampu menghidrasi kulit & membuatnya masihlah lembut. Kamu sanggup menciptakan pasta dari susu dan tepung beras, dulu aplikasikan terhadap wajah sebelum tidur.

Nah, itu dirinya manfaat susu buat merawat kesehatan & kecantikan kulit wajah kita. Kamu dapat memanfaatkan susu utk perawatan alami kulit wajah Kamu sebab aman & tidak dengan dampak samping. Tetapi, pastikan apalagi dulu seandainya Kamu tak mempunyai alergi pada asam laktat. Tertarik utk coba

No comments:

Post a Comment