Monday, October 12, 2015

Produk Kecantikan

Bagi kaum perempuan, mengenakan product kecantikan selain bertujuan buat menyempurnakan kecantikan & meningkatkan kepercayaan diri. Menerapkan product kecantikan & product perawatan kulit yakni etika wajib guna mendapati kulit pun penampakan yg selalu prima. cream pemutih wajah
Tak sedikit kaum perempuan yg pilih utk setia pada satu merk product kecantikan atau bahkan tipe product yg sama sampai bertahun-tahun. Dalam program VIP Gathering Kanebo di Grand Indonesia Shopping Town, Kamis (8/10/2015), Kompas Female berkesempatan buat berbincang dengan sekian banyak kastemer yg setia mengenakan product kecantikan sampai puluhan thn.

Seseorang tamu undangan bernama Julia mengaku, telah mengenakan rangkaian product kecantikan Kanebo sewaktu kira kira 30 thn. Awalnya, Julia mengenal product tersebut dari satu orang kawan & meraih sample product di suatu pusat perbelanjaan. Seterusnya, salah satu saudara ipar juga memperkenalkan product kecantikan itu kepadanya.

"Akhirnya aku beli. Hingga waktu ini seluruh product Kanebo sesuai di kulit aku. Aku tak sempat cobalah lainnya & tiap-tiap muncul product baru aku tentu beli, pastinya yg tepat bersama umur aku," ucap Julia.

Julia mengungkapkan, ia serta sejak sekian banyak th dulu sudah memperkenalkan rangkaian product kecantikan asal Jepang tersebut pada putrinya yg tetap remaja. Alasannya, menurut Julia, utama bagi seseorang perempuan buat menjaga & merawat kecantikan sedini mungkin saja. Waktu Ini, sang putri juga jadi konsumen setia.

Sementara itu, Kemala Sari, mengenang perkenalan pertamanya dgn Kanebo berjalan th 1996 silam. Disaat mengunjungi sebuh pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta, Kemala ditawari contoh product pembersih & perawatan wajah koleksi Kanebo. Sejak disaat itu, beliau cobalah & hasilnya merasa serasi dgn product tersebut.

Seiring bersama bertambahnya umur, Kemala menyesuaikan product perawatan & kecantikan yg digunakannya. sekarang ini, dirinya memanfaatkan product pelembab, pembersih, toner, antipenuaan, kosmetika, tabir surya, sampai krim tengah malam.

"Kalau pagi aku gunakan sabun pembersih, toner, pelembab, anti aging, PT essence, & tabir surya. Malamnya aku gunakan toner pembersih, serum utk menghilangkan flek hitam, pelembab, & krim tengah malam. Aku ini peminat krim malamnya Kanebo. Sewaktu ini aku sesuai, tak sempat ada masalah ketika memanfaatkan Kanebo, buktinya dapat hingga 20 th," ucap Kemala sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment